Misteri Skinwalker Ranch, Area Peternakan UFO


Skinwalker Ranch atau yang dikenal bernama Peternakan Sherman berlokasi di Ballard Utah US dengan luas area sekitar 512-207 hektar.

Konon dikenal sebagai ladang peternakan UFO, lantaran banyaknya klaim mengenai sebuah aktifitas paranormal yang terkait dengan Alien/UFO.

Nama Skin Walker sendiri diambil dari nama legenda navajo tentang dukun yang pendendam

Klaim pertama kali munculnya insiden aneh yang terjadi disana muncul pada tahun 1996 di salt lake city Utah ini.

Tentang satu keluarga yang mengalami serangkaian peristiwa aneh yang tidak dapat dijelaskan dan menakutkan setelah membeli properti dan lahan di area tersebut.

Konon setelah 50 tahun lamanya dikenal sebagai peternakan ufo karena reputasi tentang banyaknya kejadian aneh di peternakan sherman, menurut para sumber telah mengidentifikasi setidaknya lebih dari 100 insiden meliputi hewan ternak yang hilang, mati karena dimutilasi.

Serta penampakan sosok benda piring terbang aneh yang memancarkan medan magnet, bola besar misterius serta sosok makhluk besar dengan mata merah tajam

Uniknya pada tahun 1996 seorang ahli skeptis membeli lahan tersebut untuk melakukan sebuah penelitian tentang adanya aktifitas supranatural di Skinwalker Ranch

Sumber Referensi
History Channel

Subscribe to receive free email updates: