Grage Lanai, Sensasi Wisata Kuliner di Kaki Gunung Ciremai


KUNINGAN - Menikmati kuliner dengan suasana alam segar pegunungan, tentu tidak bisa ditawarkan semua rumah makan. Apalagi menu yang disajikan cukup bervariatif dari mulai makanan khas tradisional hingga modern, semuanya lengkap hingga menambah kenikmatan tersendiri.

Ya.. bagi sebagian para pecinta wisata kuliner, mungkin sudah pernah mendengar, bahkan mungkin sering datang dan menikmati aneka sajian kuliner di “Grage Lanai”. Sebuah resto di Jalan Sangkanhurip Kab Kuningan yang memiliki bangunan khas tradisional dengan dikelilingi kolam ikan yang menghadap langsung pada birunya Gunung Ciremai.

Belum lagi suara gemericik air pancuran, musik alam yang selalu setia mengiringi setiap pengunjung yang sedang menyantap ragam sajian. Sementara di sekeliling area, tumbuh subur berbagai macam bunga pegunungan dengan aneka warnanya yang sedap dipandang mata.

Semua itu, tentu menciptakan sensasi tersendiri bagaimana menikmati kuliner di kawasan wisata kaki Gunung Ciremai. Sejak dibuka satu tahun lalu, Grage Lanai yang merupakan unit usaha dari Grage Sangkan Hotel Resort And Spa (Grage Group) langsung mendapat tempat dari para pecinta kuliner.

“Konsep dari Grage Lanai adalah sebuah resto atau rumah makan wisata keluarga. Selain menyediakan berbagai menu khas, para pengunjung juga bisa menikmati suasana dan fasilitas yang disedaiakan. 

Bahkan untuk anak-anak, mereka bisa bermain di kolam dengan menaiki perahu dan memancing ikan,” ujar Marketing Grage Sangkan Hotel And Spa, Yuni kepada gragepolitan.

Menurutnya, cukup banyak menu unggulan yang bisa dipilih para pengunjung. Selain menu tradisional seperti karedok, nasi merah, nasi liweut, nasi timbel dan gurame bakar/goreng, mereka juga bisa mencoba menu lainnya.

Begitupun untuk minuman, di sini setiap tamu bisa menikmati banyak jenis minuman di antaranya seperti Es Kacang Merah dan Es Peuyeum serta Jus Kurma.


So..tunggu apalagi, biar tidak penasaran langsung saja datang dan coba untuk menikmatinya. Jangan khawatir, bagi yang belum berkeluarga juga diperbolehkan lho makan di sini. Tentunya lebih asyik bersama pasangan tercinta.. dan dijamin romantis dech..!.(gragepolitan)

Subscribe to receive free email updates: